86 Anak Anjing di Selamatkan dari Kebakaran Besar

www.anjinglucu.com | Sebanyak 86 anak anjing di toko hewan Puppy Love, Danbury, Connecticut, AS, diselamatkan petugas pemadam kebakaran. Gudang di belakang toko tersebut mengeluarkan api setinggi 50 kaki ke udara.

“Semua dikosongkan, orang-orang bekerja sama untuk menyelamatkan anjing-anjing ini,” kata Walikota Danbury, Mark Boughton. “Itu pemandangan yang menakjubkan untuk dilihat.”

Kebakaran terjadi sekitar jam 9 malam pekan lalu di gudang penyimpanan logam yang dimiliki oleh toko ATV di belakang toko hewan peliharaan. Karyawan dan pelanggan di restoran terdekat berlari untuk menyelamatkan diri.

Kaca antipecah menghambat upaya penyelamatan, karena sulit untuk mendobrak pintu toko. Hingga salah satu penyelamat melemparkan patung bermaterial semen ke kaca.

Begitu petugas pemadam kebakaran tiba, ada hampir 150 orang membentuk rantai manusia bahu-membahu menggendong anak-anak anjing itu keluar dari toko. Mereka memindahkan anak anjing dari kandang mereka. Bahkan, pengendara yang lewat ikut menepi untuk membantu.

“Ini adalah keajaiban,” kata Dokter Hewan Jeffrey Hubsher. “Semua anak anjing ada di jalan, semuanya aman. Luar biasa.”

Anak-anak anjing tersebut sedikit trauma karena mereka masih bayi. Mereka saat ini ditempatkan di etalase kosong di dekatnya.

“Anak-anak anjing kedinginan di luar, jadi kami membawanya masuk,” kata pemilik restoran Mauro Tropeano, yang kedai makanannya ada di dekat etalase yang kosong. “Kami menghitungnya. Semua 86. Itu adalah pengalaman hebat.”

Pada akhirnya, petugas pemadam kebakaran mencegah api tidak menyebar ke Toko Puppy Love, yang menderita kerusakan ringan. Namun gudang penyimpanan logam dan isinya hancur.

Toko seluas 5.000 kaki persegi itu biasanya menampung 80 hingga 100 anak anjing, dan peraturan negara bagian tidak membatasi jumlah asalkan disimpan dengan benar. Sumber : JAWAPOS

RelatedPost