Anjing di Ujung Kulon Kurus Kering Setelah Tsunami

www.anjinglucu.com | Tak hanya manusia yang meregang nyawa, kehilangan sanak keluarga dan harta benda. Binatang-binatang juga banyak yang menjemput ajal setelah tsunami mendera Tanjung Lesung Banteng Sabtu 22 Desember malam, pekan lalu.

Binatang-binatang yang masih bisa bertahan hidup pun tak kalah menderita. Anjing-anjing yang masih hidup kelaparan, kurus kering tak terurus dan sebagian menyusul mati.

Informasi ini dibagikan Facebooker bernama Rahmi Hidayati, pegiat sosial dan pecinta binatang. Ia menggandeng Mapala UI membantu korban-korban tsunami Banten. Tak hanya manusia, dia juga memberi perhatian pada binatang-binatang terlantar, kurus kering dan kelaparan.

“Teman-teman, bukan hanya kita yang sengsara akibat tsunami di Pantai Barat Jawa. Anjingn-anjing ini pun tak lagi punya makanan karena rumah di kampung mrk habis rata dengan tanah…Yuk bantu mereka juga….” tulis Rahmi Hidayati yang akrab dipanggil Mimi ini

“Aku dan teman-teman Mapala UI (Universitas Indonesia) sedang mencoba membantu menyalurkan sumbangan untuk masyarakat terdampak di sini,” tuturnya.

Tak lupa, dia menggalang bantuan makanan untuk binatang-binatang yang tak kalah menderita.

“Kalau ada yang mau nitip makanan anjing atau kucing, bisa japri aku by messanger ya atau by WhatsApp kalau udah punya no hp ku. Nanti kami bawa kesini…” tulisnya. Hubungi Rahmi Hidayati lewat nomor WhatsApp dan call : 08161105420. Sumber : TribunNews

RelatedPost

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.