Anjing Mampu Mendeteksi Kanker Melalui Air Liur

www.anjinglucu.com | Anjing Membantu Pengobatan Kanker, Metode Pengobatan Penyakit Kanker pada Manusia ini memang sedang gencar dikembangkan di dunia Pengobatan dan Kedokteran. Pet Therapy atau Terapi Hewan telah digunakan dalam Pengobatan oleh beberapa rumah sakit di dunia.

Metode Pengobatan Pet Therapy ini dimulai sejak tahun 1976 oleh Sebuah Yayasan di Amerika Serikat yaitu, Therapy Dogs International. Untuk Penyakit Kanker, digunakan Anjing sebagai sarana dari Terapi Penyembuhan Kanker. Dan saat ini telah dikembangkan, bagaimana Anjing dapat Mendeteksi Kanker pada manusia.

Proses Pendeteksian
Pasien yang ingin melakukan Deteksi Dini Penyakit Kanker. melakukan pengiriman Air Liurnya kepada Perusahaan “Prognose 220 Mil” lalu Perusahaan tersebut melakukan Pedeteksian dengan Anjing yang telah terlatih untuk melakukan deteksi dini Penyakit Kanker.

Jika pada saat Pengendusan, si Anjing duduk diam maka Sampel yang dikirimkan, dinyatakan POSITIF KANKER, dan begitu sebaliknya.

Jenis Ras Anjing yang tepat dengan tingkat Akurasi sampai 93% adalah Labrador, Spaniel dan Vizsla. Sedangkan untuk Jenis Ras Anjing Pudel diyakini dengan tingkat Akurasi 83% dapat mendeteksi Kanker Paru paru. | Sumber : Israel Today – David Lazarus

VIDEO – ANJING MENDETEKSI KANKER MANUSIA MELALUI AIR LIUR