Anjing menjadi Penari Seluncur Es di NFL

www.anjinglucu.com | Cheryl Del Sangro adalah seorang penari seluncur es sekaligus seorang pelatih. Ketika dia mengadopsi anjing berbakat yang bernama Benny, dia mengajari anjing itu bermain sepatu roda.

Labrador Kuning berusia 6 tahun itu telah menjadi anjing peseluncur es pertama di dunia dan menguasai lebih dari 50 trik selama waktunya bersama Del Sangro.

Namun masa hidupnya tidak selalu berada dalam kondisi yang menyenangkan. “Dia menghabiskan enam bulan di sebuah tempat penampungan di Utah dan akhirnya dimasukkan ke dalam daftar euthanasia,” kata Del Sangro kepada PEOPLE. Untungnya, takdir membawa Benny ke Las Vegas, kampung halaman Del Sangro.

“Penyelamatan lokal Las Vegas telah menariknya pada hari terakhirnya dan mengirimnya ke Las Vegas tetapi tidak ada yang mengadopsinya, namun begitu saya melihat matanya di foto, saya tahu dia ditakdirkan untuk saya. Saya mengisi formulir, akhirnya bertemu dengannya dan saya langsung jatuh cinta. ”

Benny adalah anjing berenergi tinggi, membuatnya menjadi calon yang sempurna untuk olahraga anjing. Setelah mencoba cakarnya untuk melatih kelincahan dan menyelam dok, Del Sangro memutuskan untuk melihat apa yang dia bisa lakukan di atas es.

Benny tidak meluncur saat kunjungan pertamanya ke lapangan seluncur es. Sebagai gantinya, teman Del Sangro, fotografer Rick Vierkandt dari Bark Gallery, menyarankan pengambilan gambar video untuk menghormati tempat Vegas Golden Knights di Piala Stanley.

“Kami bisa mendapatkan waktu es dari Las Vegas Ice Center dan kami membuat video dengan Benny berlari di atas es membawa tongkat hoki dan melakukan beberapa trik tetapi tanpa benar-benar melakukan seluncur es,” kata Del Sangro.

“Saya baru saja mulai mengajarnya sama dengan mengajar anak kecil dan dia sangat bersemangat. Dia mampu berdiri dan meluncur sendiri pada hari pertama kami mencobanya, ”kata pelatih itu. “Dia terus mengalami peningkatan sepanjang waktu.” Benny melakukan selancar es dengan mendorong dirinya bersama dengan kaki belakangnya, lalu meluncur ke depan dengan sepatu skatenya. Dia terlihat sangat menyukainya.

“Ketika orang melihat Benny di atas es mereka segera tersenyum dan mengatakan bahwa mereka tidak percaya dia benar-benar melakukannya,” kata Del Sangro. “Ekornya mengibas sepanjang waktu. Dan mereka selalu bertanya apakah saya pernah melihat anjing lain yang benar-benar bermain seluncur es. Jawabannya adalah tidak.’”

Del Sangro berharap bakat Benny akan menarik perhatian NHL Vegas Golden Knights. Dia sudah memiliki ribuan penggemar online, dan keterampilannya pasti akan menarik perhatian orang pada malam pertandingan. Selain potensi hiburannya, Benny adalah contoh luar biasa tentang betapa menakjubkannya seekor anjing yang mendapat penyelamatan! (rpg) Sumber : Erabaru

RelatedPost

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.