Anjing Menunggu tanpa Kepastian, Bertahun tahun di tempat Pertama Kali Bertemu

www.anjinglucu.com | Ada pendapat yang mengatakan bahwa anjing adalah teman baik bagi manusia, dan mereka diakui sebagai hewan peliharaan yang setia. Anjing biasanya hewan yang setia kepada tuannya dan dengan tulus akan melindungi keluarga tuannya dari berbagai ancaman.

Selain itu, kita tidak dapat menyangkal bahwa anjing sangat pandai berinteraksi dengan manusia. Dengan kata lain, anjing lebih mudah dipahami manusia daripada hewan lain. Anjing juga hewan pintar karena mereka cepat belajar dan dapat dilatih untuk membantu orang. Jadi, tidak mengherankan bahwa anjing adalah teman baik bagi manusia.

Seperti kisah seekor anjingg betina di Korea Selatan bernama Bokshil, di mana setiap hari Bokshil akan pergi ke suatu tempat, yaitu di depan pondok penjaga di depan apartemen dan sudah berlangsung selama 10 tahun. Dapat dipahami bahwa Bokshil benar-benar menunggu tuannya selama periode itu karena dia ditinggalkan oleh tuannya ketika tuannya pindah.

Mungkin tuannya tidak dapat membawa Bokshil membuat mereka memutuskan untuk meninggalkan anjing peliharaannya di sana. Tidak peduli apa yang terjadi, yang pasti Bokshil akan menunggu tuannya di sana, selain juga mengejar yang lain. Mungkin Bokshil mengira mereka adalah tuannya.

Menurut seorang wanita yang juga warga setempat, tuannya dulu tinggal di dekatnya, sebelum pindah. Bokshil mungkin juga diminta untuk menunggu di sana oleh tuannya. Setelah bertahun-tahun, bayangan tuannya bahkan tidak terlihat.

Setia dengan tuannya membuat Bokshil menunggu setiap hari dengan sabar dengan harapan bahwa tuannya akan muncul dan tidak mau beranjak bahkan jika dia ingin dialihkan. Meski begitu, wanita itu bisa melihat sesuatu yang salah dengan Bokshil karena ketika diberi makan, Bokshil tidak bisa mengunyah makanan karena tidak ada gigi.

Kasihan padanya menyebabkan dia membuat rumah khusus untuk Bokshil untuk berlindung di malam hari. Tapi ada suatu hari di mana Bokshil tidak terlihat di tempat dia sering menunggu. Anehnya, wanita itu memeriksa rumah Bokshil dan menemukan bahwa anjing itu ada di sana. Berdasarkan pandangannya, Bokshil seperti mengatakan sesuatu ada sesuatu yang salah padanya.

Karena itu, wanita tersebut bertindak dengan membawa Bokshil ke rumah sakit untuk diperiksa. Menurut dokter, meskipun Bokshil sudah tua, kesehatannya sangat baik kecuali untuk katarak di matanya. Itulah sebabnya Bokshil terlihat mengejar orang yang menurut dia tuannya karena Bokshil tidak dapat mengenali manusia karena kataraknya.

Meskipun indra penglihatannya telah memburuk, itu tidak menyurutkan Bokshil dalam mencari tuannya. Semoga tuannya akan datang suatu hari nanti.(yant) Sumber : ERABARU

Related Post