Anjing Setia Menunggu Saat Kebakaran di California

www.anjinglucu.com | Sebulan setelah kebakaran terbesar yang melanda negara bagian California, penduduk yang mengungsi mulai kembali ke kediaman mereka, meski sebagian besar sudah musnah dilalap api. Namun bagi Andrea Gaylord, momen saat kembali ke sisa-sisa rumahnya di Merrill Drive di Kota Paradise, membawa kejutan tersendiri.

Dia tidak menyangka dapat bertemu kembali dengan anjingnya, Madison, yang selamat dari kebakaran dan menunggunya di antara sisa-sisa bangunan tempat tinggal mereka yang sudah habis dilalap api. “Anda tidak bisa meminta lebih baik dari ini,” kata Andrea

Andrea mengisahkan, dirinya memiliki dua ekor anjing yang diberi nama Miguel dan Madison. Keduanya adalah anjing penjaga dan lebih sering berada di luar rumah. Namun saat kebakaran melanda kota Paradise di California, Andrea meninggalkan kediamannya dan mengikuti perintah evakuasi. Dia hendak membawa serta kedua anjingnya saat evakuasi, namun tidak dapat menemukan mereka. Saat kebakaran akhirnya dapat dipadamkan, Andrea percaya jika kedua anjingnya selamat dan mulai melakukan pencarian.

Dia menghubungi seorang relawan, Shayla Sullivan, yang kemudian membantunya memeriksa tempat tinggalnya secara rutin sambil meninggalkan makanan anjing, untuk berjaga-jaga jika Madison kembali.

Sullivan sebelumnya telah lebih dulu menemukan dan merawat salah satu anjing Andrea yang bernama Miguel. Namun satu anjing lainnya belum ditemukan. Setelah perintah evakuasi dicabut dan para penduduk yang mengungsi kembali ke kediaman mereka, termasuk Andrea. Namun saat sampai di kediamannya, Andrea melihat anjingnya, Madison, telah menyambutnya. “Ini sangat emosional.

Bayangkan bagaimana kesetiaannya membawanya melewati situasi terburuk dan kemudian menunggu di sini,” kata Andrea. Meski kehilangan hampir seluruh harta bendanya dalam kebakaran Camp yang disebut sebagai kebakaran hutan terburuk dalam sejarah di California, namun Andrea masih bersyukur karena bisa berkumpul kembali dengan dua anjing setianya. Sumber : Kompas

RelatedPost

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.