Anjing yang dibuang langsung diadopsi oleh Aron NU’EST

www.anjinglucu.com | Anggota tertua boyband NU’EST, Aron, menjadi viral setelah netizen mengetahui bahwa ia telah mengadopsi seekor anjing yang ditinggalkan. Aron selama ini telah dikenal sebagai pencinta binatang. Dilansir dari Allkpop.com, fans menilai, keputusan Aron untuk mengadopsi anjing kecil itu menunjukkan bahwa laki-laki kelahiran 21 Mei 1993 itu berhati emas.

Aron baru-baru ini memperkenalkan penggemar ke Ggotsoon, nama anjing tersebut, sabagai anggota terbaru keluarganya. Sebelumnya, Aron telah memiliki anjing kecil yang diberi nama Shiba Noah. Anjing manis itu sudah dikenal baik oleh para penggemarnya, apalagi pada anggota boyband NU’EST. Dan berita bahwa Aron mengganggap Noah sebagai saudara membuat para penggemar bersemangat.

Ggotsoon diketahui sebagai anjing yang sebelumnya ditinggalkan pemiliknya, lalu ditemukan dan diadopsi Aron NU’EST. Selama ditinggalkan, anjing itu tinggal di tempat parker. Anjing kecil berjenis kelamin perempuan yang berusia lima tahun ini diharapkan distreril terlebih dahulu sebelum diadopsi.

Fans Aron NU’EST yakin Ggotsoon akan lebih bahagia di rumah barunya. Bukan hanya bersama dengan Aron dan Noah, tapi juga anggota NU’EST lainnya. Sumber : TEMPO

RelatedPost

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.