Becky si Anjing Liar Sang Penyelamat Wanita Perawatnya

www.anjinglucu.com | Jaquelyne adalah penyayang hewan, terutama hewan-hewan tak bertuan (liar), dan Becky adalah anjing jalanan yang suka duduk di belakang toko kue miliknya. Setiap hari Jaquelyne selalu memberi makan pada Becky dan beberapa anjing serta kucing liar di belakang dapur toko kuenya. Dan ternyata, kebiasaan ini menyelamatkan Jaquelyne dari Bahaya Kebakaran.

Anda pasti pernah mendengar pepatah, “kebaikan akan dibalas dengan hal-hal baik” bukan? Dengan kata lain, jika kita sering membantu orang dan hewan yang sedang kesusahan, suatu hari kita pasti juga akan dibantu ketika kita membutuhkannya.

“Becky suka duduk di belakang dapur toko kue saya karena di sinilah saya memberi anjing dan kucing liar makan. Awalnya hanya seekor, lama kelamaan semakin banyak hewan yang datang, “kata Jaquelyne. Becky adalah hewan pertama yang datang ke tokonya. Bahkan, setiap kali dia pergi ke toko, Becky akan menyambutnya dengan hangat.

Meskipun diizinkan untuk tinggal di belakang dapur, Becky adalah anjing yang sangat baik dan patuh dan tidak pernah bertindak nakal dengan masuk ke dalam dapur.

“Ketika Becky pertama kali datang pada bulan April tahun lalu, kakinya patah. Jadi saya merawatnya sehingga Becky bisa berjalan lagi. Sejak itu, Becky tidak pernah ke tempat lain dan hanya akan tinggal di sini. Jika saya pulang, Becky akan mengantar saya dan kembali ke toko. “

Keduanya hidup bahagia seperti biasa sampai terjadi insiden yang hampir membahayakan kehidupan Jaquelyne.

Suatu hari, Jaquelyne yang sedang nyenyak tidur terkejut oleh suara Becky yang mencakar pintu kamarnya. Jam pada saat itu menunjukkan jam 12 tengah malam dan Becky terlihat mondar-mandir di sekitar rumah. Becky dikatakan turun naik tangga berulang-ulang seolah-olah ingin menyampaikan kabar buruk sedang terjadi. Khawatir dengan perilaku Becky, Jaquelyne memutuskan untuk mengikuti Becky ke tokonya. Setibanya di toko, Jaquelyne segera mencium bau gas yang sangat kuat dari dapur tokonya.

Dalam keadaan cemas, Jaquelyne segera berlari kembali ke rumahnya untuk mengambil kunci toko dan memeriksa apa yang terjadi. Pada saat itulah dia menyadari bahwa kepala tabung gas sudah longgar dan bocor.

“Aku sangat berterima kasih. Hanya Tuhan yang tahu betapa bersyukurnya akau. Jika Becky tidak memberi tahu, mungkin hal buruk akan terjadi. “

Setelah kejadian itu, Becky telah dijadikan anjing peliharaan Jaquelyne dan sekarang menjadi hewan kesayangan keluarga itu. Terlepas dari insiden gas yang bocor, Becky juga menyelamatkan rumah saudara laki-laki Jaquelyne dari pencurian.

“Sehari sebelum Natal, kita semua pergi ke rumah kakak. Kemudian, tetangga telepon memberi tahu saya bahwa ada pencuri yang masuk ke rumah abang saya.” Cerita Jaquelyne lagi.

“Tetangga saya terjaga ketika mendengarkan gonggongan Becky yang tak henti-henti. Ketika mereka keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi, mereka melihat seseorang yang tidak dikenal berlari keluar dari rumah abangg saya. “

Becky memang satu dari seribu anjing. Kepribadian, keberanian, dan sikap protektifnya benar-benar membuat siapa pun mencintai Becky dan menyayangi anjing ini.

Sebagai kesimpulan, jangan sesekali kita mengabaikan hewan-hewan liar yang tak bertuan. Mereka seperti manusia, ada yang beruntung dan ada yang tidak. Jadi, perlakukan setiap makhluk Tuhan seadil mungkin dan jangan menindas mereka! Sumber : ERABARU – YANT

RelatedPost