Efek Lucu Snapchat untuk Anjing Kesayangan

www.anjinglucu.com | Snapchat memberikan inovasi yang sedikit unik. Mereka baru saja menambahkan lensa khusus anjing, yang memungkinkan pengguna agar dapat memotret anjing dengan efek-efek yang menggemaskan. Snapchat memberikan efek animasi seperti kacamata, bando, dan lainnya.

Pengguna juga dapat membuat wajah anjing kesayangan mereka dikelilingi pizza, kupu-kupu, dan animasi unik lainnya, sama seperti ketika mereka menggunakan platform tersebut.

Lensa untuk anjing bukanlah yang pertama dari Snapchat. Sebab pada bulan lalu, mereka juga telah meluncurkan lensa khusus untuk kucing. Sebelumnya, aplikasi besutan Evan Spiegel ini telah merilis beberapa fitur di tahun 2018. Seperti dihadirkannya kumpulan video selama setahun lewat fitur bernama End Story.

Kemudian, ada juga fitur Lens Challenges yang memungkinkan pemain bersaing satu sama lain dalam kontes konyol terkait lagu, tarian, liburan, atau acara besar lain. Lens Challenges telah dirancang sesuai selera pengguna, fitur Lens Challenges sengaja dihadirkan untuk meningkatkan kreativitas, ekspresi diri, dan komunitas Snapchatters dan Lens Creators.

Snapchat memang sedang merancang teknologi untuk fitur kamera supaya mempunyai kualitas lebih baik. Hal itu diketahui ketika di reverse engineering aplikasi Snapchat ditemukan dengan beberapa fitur potensial untuk kamera.

Fitur terbesar dalam potensial interface baru untuk kamera adalah portrait mode, efek yang meniru ponsel lensa ganda tapi menggunakan data dari gambar itu sendiri, bukan peta kedalaman. (BA/FHP) Sumber : TELSET ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.