Kematian Anjing Setia karena Menunggu Jenazah Pemiliknya

www.anjinglucu.com | Di suatu desa di India, seorang Wanita yang oleh tetangga sering terlihat sehari hari dengan Anjing Kesayangannya, Meninggal Dunia. Sang Anjing seakan merasakan kepergian dari Pemiliknya ini, menunggu dengan setia di samping Jenazah Wanita India yang terbaring berbalut kain.

Menurut Para tetangga, Anjing ini memang pada awalnya sering berkunjung ke rumah si Wanita dan Wanita ini pun sering terlihat bermain bersama sang Anjing. Memberikan makanan serta merawat si Anjing adalah keseharian dari Wanita ini.

Selama kurang lebih 22 hari, si Anjing tidak bergerak disekitar Jenazah pemiliknya. Sesekali, si anjing berpindah lokasi hanya untuk menatap ke foto pemiliknya yang telah tiada. Seakan penuh dengan tatapan kosong.

Para Tetangga sekitar berusaha menenangkan si Anjing dan mencoba membujuk dan merawatnya dengan memberikan makanan dan minuman. Akan tetapi, segala pemberian itu, tidak disentuh oleh si Anjing. Sepertinya, si Anjing masih setia menunggu agar Pemiliknya bangun dan memberikan dia makan dan minum.

Sayang sekali, sampai 22 hari, si Anjing tidak kuat menahan lapar dan haus dan sang Pemilik yang memang telah meninggal tetap tidak hadir untuk memberikan makan dan minum padanya sampai dimakamkan. Dan akhirnya, si Anjing pun Mati karena Kelaparan dan Kehausan menyusul Pemiliknya. Orang di sekitarnya mengubur anjing ini dengan kain sari milik wanita yang pernah memeliharanya.

Ada sebuah pepatah dari India, jika kita memberi makan manusia selama 100 hari, ada kemungkinan suatu saat manusia itu akan lupa dan tidak membalas budi. Namun ketika kita memberi makan anjing satu hari saja, maka anjing itu akan mengingat kita selamanya.

RelatedPost