Ketulusan Seorang Wanita Cantik dari Turki ke Anjing yang Tertidur

www.anjinglucu.com | Wanita ini mungkin merasa bahwa dia tidak diperhatikan oleh orang lain dan duggaanya itu salah. Ini karena kamera keamanan di luar sebuah kafe, menangkap saat dia meninggalkan kafe yang terletak di Zonguldak, Turki.

Dia yang awalnya membuka payung untuk segera meninggalkan kafe merasa iba dan kasihan melihat anjing itu, kemudian memutuskan untuk memberikan sesuatu untuk anjing – syalnya. Wanita itu tanpa ragu-ragu untuk merentangkan syalnya di atas tubuh anjing yang sedang berbaring untuk menutupi dan menghangatkan tubuh anjing itu. Sangat menyentuh hati!

Pada akhirnya, wanita berhati mulia itu diidentifikasi bernama Duygu Elma oleh salah seorang temannya.

Dilaporkan Elma tidak pernah berpikir dia akan mendapat pujian karena melakukan hal itu. Dia baru saja memberikan syalnya dan dia merasakan hal yang benar untuk dilakukan.

“Saya tidak mengharapkan tindakan saya untuk mendapatkan perhatian orang. Saya masih terkejut dengan hal itu. Cuaca sangat dingin dan saya tidak bisa melihatnya menggigil kedinginan “, jelas Elma.

Meskipun tindakan Elma hanya batas itu saja, namun, dia yakin akan ada orang lain yang akan peduli untuk kesejahteraan anjing. Ini karena citra rakyat Turki yang sangat peduli dengan hewan. Jadi tak heran masih banyak orang seperti Elma di sana. Jadi diharapkan kisah Elma ini akan menginspirasi kita juga sehingga kita akan mengikuti jejak Elma mulai sekarang.(yant) Sumber : ERABARU

TONTON VIDEO – Ketulusan Wanita Cantik asal Turki kepada Anjing yang tertidur

RelatedPost