Kisah Anak Anjing yang Tersesat dan Kehilangan Pemiliknya

www.anjinglucu.com | Anak anjing ini tersesat dan tidak dapat menemukan jalan kembali ke pemiliknya. Hujan atau panas, ia memutuskan untuk melakukan sesuatu yang cukup cerdik dengan mengikuti setiap wanita yang dilihatnya di jalan.

Anjing malang ini telah berkeliaran jauh dari rumahnya dan tersesat di sebuah kota kecil di Korea Selatan. Ia sangat merindukan ibunya dan berusaha keras untuk menelusuri kembali langkahnya tetapi tidak dapat menemukan jalan pulang. Dia kemudian berjalan di jalan-jalan dan segera mulai mengikuti setiap wanita yang dilihatnya dengan harapan bahwa salah satu dari mereka adalah pemiliknya.

Chunjang terdampar selama empat bulan dan mengikuti banyak wanita pada waktu itu, tetapi tidak satupun dari mereka adalah pemiliknya. Beberapa wanita dan beberapa warga mencoba membantu Chunjang tetapi setiap kali mereka dekat dengannya, dia akan melarikan diri.

Anak anjing itu mulai menjadi ketakutan setelah sendirian selama waktu itu, tetapi penduduk memberikan makanan dari waktu ke waktu dengan harapan mendapatkan kepercayaannya.

Penduduk kemudian menghubungi acara TV penyelamatan hewan populer yang disebut Kritter Klub untuk bantuan dan mereka setuju untuk membantu menemukan pemilik Chunjang dan menyatukan kembali keduanya.

Mereka menangkap Chunjang yang pada awalnya ketakutan tetapi setelah beberapa waktu, ia menyadari orang-orang ini hanya berusaha membantunya dan tidak berniat menyakitinya. Mereka membawanya untuk pemeriksaan untuk memastikan bahwa dia sehat.

Ajaibnya mereka menemukan nomor identifikasi tato di kulitnya dan itulah tempat mereka untuk membawanya pulang. Mereka menyebutkan nomornya dan mencari tahu di mana pemilik terakhir Chunjang tinggal.

Kritter Klub kemudian pergi ke alamat yang tercantum dan mengetahui bahwa orang itu bukan pemilik anak anjing itu. Dia menjelaskan bahwa dia memberikan Chunjang tersebut kepada seorang teman ketika dia masih kecil dan dia tinggal bersamanya.

Dia memanggil temannya dan dia segera bergegas! Para kru menunjukkan padanya sebuah video Chunjang di dokter hewan dan dia menjadi sangat kewalahan hingga menangis.

Setelah pemeriksaan, kru membawa Chunjang ke rumah pria itu. Dia melihat pemilik pertamanya tetapi berhati-hati karena dia tidak mengenali pria itu. Anak anjing itu kemudian melihat ibunya dan segera berlari ke arahnya dengan ekornya mengibas-ngibas. Anjing sangat senang akhirnya bisa bersama lagi setelah berbulan-bulan mencari pemiliknya. Sumber : ERABARU – Penulis : Yant

TONTON VIDEO – Kisah Anak Anjing yang Tersesat dan Kehilangan Pemiliknya FOLLOW dan LIKES – Anjing Lucu Website – = Website : http://www.anjinglucu.com = Facebook : https://www.facebook.com/websiteanjinglucu = Instagram : https://www.instagram.com/anjinglucuwebsite/

RelatedPost