Kisah Loki Sang Anjing Petualang

www.anjinglucu.com | Sangat jarang sekali ada hewan yang mempunyai akun Instagram, apalagi mendapatkan jutaan follower ditambah tanda centang biru. Tapi tidak dengan Loki, seekor anjing traveler peranakan dari campuran Siberian Husky dan Seriala Kutub ini mempunyai kepopulerannya tersendiri. Bahkan akun Instagramnya yang bernama @loki ini saat ini sudah mempunyai hampir dari 2 juta folower dan mendapatkan centang biru dari pihak Instagram.

Loki, anjing hutan berusia 5 tahun yang berasal dari Denver yang dipelihara oleh seorang traveler bernama Kelly Lund. Sudah seperti teman baik, Loki selalu menjadi partner perjalanannya kemanapun Kelly pergi ke berbagai tempat dengan pesona pemandangan yang menarik.

Kelly adalah seorang traveler profesional yang suka dengan hal-hal yang berbau petualangan di alam liar seperti hutan, gunung, dan yang lainnya. Loki dan Kelly Lund, suka pergi petualangan dan mendaki gunung bersama bersama. Akun Instagram Loki awalnya dibuat pada November 2013 lalu. Kelly mengunggah foto-foto Loky dan menjadi daya tarik tersendiri di sosial media.

Kelly Lund mengungkapkan bahwa dia sangat menikmati perjalanan dan petualangannya bersama anjingnya. “Tujuan saya adalah untuk melihat sebanyak mungkin dunia dengan anjing saya dan membuat sebanyak mungkin kenangan dengannya dan orang-orang yang saya cintai,” kata Kelly Lund. Diakui oleh Kelly bahwa Loki adalah jenis anjing yang tidak mudah.

Loki memerlukan latihan yang luar biasa untuk bisa bersosialisasi dengan manusia dalam alam-alam dan tempat baru dan dikenalnya. Loki adalah anjing yang mempunyai kepribadian yang unik, dia tidak meminta perhatian namun selalu hadir dalam kehidupan Kelly Lund.

“Itu mengajari saya untuk hadir dan menemukan kepuasan dalam hal-hal sederhana dan alami dalam hidup, aku tidak bisa lebih bersyukur untuk teman baik seperti dia.” tutur Kelly. Sumber : Tribun News – Penulis: Gigih Prayitno – Editor: Ambar Purwaningrum

Tonton LOKI si Anjing Petualang Berlari Senang

RelatedPost