Kisah Persahabatan Rommel anak jalanan dan Badji Anjing Terlantar – Video

www.anjinglucu.com | Anjing memang sudah terkenal akan Kesetiaannya pada Manusia Pemilik dan Perawatnya. Begitu pula yang dialami oleh seorang anak jalanan di Manila yang telah bersahabat dengan Badji si Anjing terlantar juga sedari kecil.

Sejak Balita, Rommel telah ditinggalkan oleh ayah dan ibunya di jalanan. Ia terlantar dan harus bertahan hidup, hingga suatu saat ia menemukan anak anjing kecil yang juga terlantar. Dan sejak saat itu Rommel pun bersahabat dengan Badji hingga kini.

Kemanapun Rommel pergi dan melangkah, Badji dengan setia menemani. Bahkan saat mencari makan dan uang untuk keseharian kehidupan mereka. Rupanya saat lelah datang, Rommel dan Badji pun berbagi lelah dengan tidur bersama di pinggir jalan seakan mereka tidur ditempat yang layak.

Sepenggal kisah mengharukan akan persahabatan antara anak manusia dan anak anjing ini, mengingatkan kita untuk saling berbagi bersama apapun kepada siapapun tanpa mengenal apa dan mengapa, melainkan Damai dan Cinta Kasih menjadi wujud terpenting dalam setiap hubungan.

Semoga Rommel dan Badji selalu Sehat dan mereka selalu Bahagia bersama. Sumber : Google

TONTON VIDEO – Kisah Persahabatan ROMMEL dan BADJI

Related Post