Mall Kelapa Gading, Jakarta – Siapkan Taman Khusus Anjing

www.anjinglucu.com | Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) membuka area aktivitas khusus untuk para pecinta anjing bernama PAWS, Sabtu (5/1/2019). Berlokasi di Gading Walk MKG, PAWS disebut sebagai fasilitas pertama khusus anjing peliharaan di mal daerah Jakarta. “Kami selalu berusaha berinovasi dan memberikan hal-hal yang baru bagi customer kami, khususnya dalam hal melengkapi fasilitas serta pengalaman customer pada saat berkunjung ke MKG,” kata Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Tommy L.

“Setelah berinovasi menghadirkan ragam wahana aktivitas bagi keluarga seperti House of Trap dan Snow Park Adventure, kali ini kami menghadirkan Paws yang merupakan dog pertama di Indonesia yang hadir di dalam area mall, karena melihat besarnya antusiasme dan kebutuhan para dog lovers akan suatu area yang nyaman dan menyenangkan bagi mereka menghabiskan waktu berkualitas bersama anjing kesayangan,” sambung Tommy.

Fasilitas di PAWS berupa dua area taman bermain yang beralaskan rumput sintetis. Area pertama khusus anjing berukuran kecil dan area ke dua khusus anjing berukuran besar. Kemudian ada kolam renang berukuran 9×3 meter, tempat para anjing peliharaan dapat berenang. Di PAWS juga terdapat jasa salon anjing, penitipan anjing yang dengan tarif per jam, dan hotel anjing.

“Dog Day Care menjadi fasilitas penting karena walaupun anjing tidak diperbolehkan masuk ke dalam area mal, kini pengunjung dapat menitipkannya di PAWS sehingga sekarang pengunjung yang ingin jalan-jalan ke MKG tidak perlu khawatir meninggalkan anjing kesayangan mereka di rumah,” kata Tommy. Beberapa peraturan yang harus ditaati pengunjung PAWS adalah setiap pengunjung wajib membersihkan kotoran anjingnya masing-masing, dilarang membawa makanan atau minuman ke dalam Paws, dan setiap anjing yang berada di dalam Paws menjadi tanggung jawab para pemiliknya masing-masing.

PAWS buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 50.000 untuk satu ekor anjing dan maksimal dua orang pendamping. (*) Silvita Agmasari – I Made Asdhiana – Sumber : KOMPAS

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.