Shelby, Anjing Terlantar Menjadi Bintang Film “A Dog’s Way Home”

www.anjinglucu.com | Shelby, sang Anjing Bintang di Film “A Dog’s Way Home” memiliki tatapan mata yang tajam menjiwai, akting yang natural serta kehangatan untuk seluruh pemeran dalam film yang bergenre Family – Adventure.

Film yang di Sutradarai oleh Charles Martin Smith ini menceritakan tentang Perjuangan seekor Anjing yang bernama Bella mencari pemiliknya yang telah berpisah cukup lama dan cukup jauh. Si Anjing harus menempuh kurang lebih 400 mil perjalanan atau setara kurang lebih 650 km jauhnya.

Yang Menarik, Pemeran Bella yaitu Shelby yang ternyata anjing terlantar di Tempat Sampah Tennessee dengan kehidupan yang tentunya sangat kotor serta tidak sehat, sampai akhirnya Shelby diketemukan dan rawat hingga bisa berperan dalam film “A Dog’s Way Home”

Film yang dibuat berdasarkan Novel Karya W. Bruce Cameron “A Dog’s Purpose” memang digambarkan dalam novel tersebut, anjingnya merupakan campuran Pitbull akan tetapi memiliki aura kehangatan dan kekuatan fisik serta tekad, sampai akhirnya pencarian berakhir pada Shelby yang merupakan anjing terlantar dari Tennessee.

Kini, Shelby sang Anjing Bintang Film berumur kurang lebih dua tahun, tidak terlantar lagi dan mulai bisa menikmati kehidupannya dengan baik dan perawatan yang sehat tentunya dengan rumah yang nyaman.

Hebat dan Bahagia ya Shelby ā€¦ šŸ™‚ Jangan lupa di tonton filmnya.. šŸ™‚ Sumber : USATODAY

TONTON TRAILER – A DOG’S AWAY HOME

Related Post