Wanita Cantik asal Solo Mengembangbiakan Ratusan Anjing Kintamani asli Bali

www.anjinglucu.com | Anjing Kintamani yang merupakan Anjing Ras asal Bali yang telah diakui oleh Dunia rupanya telah menjadi Ikon tersendiri untuk para Pecinta Anjing Ras di Indonesia. Salah satunya, Endah Dwi Palupi, Wanita Cantik yang tinggal di Solo, melakukan Pengembangbiakan Anjing Kintamani asli Bali ini, bahkan sampai Ratusan untuk menjaga Kualitas dari si Anjing Kintamni ini.

Sejak 24 tahun lalu kesibukan Endah Dwi Palupi di rumahnya di Bilangan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah yaitu menyiapkan makanan untuk 187 ekor anjing Kintamani. Karena kecintaannya pada anjing Kintamani, Endah mengembangbiakkan anjing ras asli Indonesia ini.

mengembangbiakkan merupakan kegiatan pemeliharaan yang bertujuan menjaga kualitas individu dan populasi satwa tertentu. Anjing Kintamani adalah ras anjing yang berasal dari kawasan Pegunungan Kintamani, Bali. Anjing Kintamani memiliki sifat pemberani dan waspada. Kecerdasannya membuat anjing ini bisa dilatih menjadi anjing penjaga. Selain itu pemeliharaan Anjing Kintamani juga cukup mudah.

Sejak Februari 2012, organisasi ras anjing di Asia dan Dunia sudah mengangkui Anjing Kintamani sebagai anjing ras asli Indonesia. Pengakuan yang membanggakan ini membuat Endah berpikir untuk menjaga keaslian ras Kintamani dengan kegiatan Pengembangbiakan dengan Kualitas terbaik. Sumber : YOUTUBE – KOMPAS TV

RelatedPost